Minggu, 11 Oktober 2009

SOFTSKILL PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN

(AK47, FKIP UNS) Rabu (7/10), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP UNS bekerja sama dengan dekanat mengadakan softskill pelatihan kewirausahaan yang bertajuk, “Menciptakan Sarjana Pendidikan yang Berwawasan Wirausaha”. Menurut salah satu panitia, Anis NR, pelatihan ini merupakan serangkaian kegiatan kerjasama antara BEM FKIP dengan pihak fakultas yang nantinya akan difollow up dengan penyelenggaraan training sponshorship.
Acara dibuka langsung oleh Edy Legowo selaku pemateri pada pukul 09.00 WIB. Acara yang digelar di ruang sidang II gedung A Lantai II FKIP UNS ini diikuti sekitar delapan puluh mahasiswa FKIP dari berbagai program studi. Inti acara dan yang paling menarik adalah penyisipan video motivasi pada tiap slide yang ditampilkan hingga membuat mahasiswa semakin antusias dalam mengikuti pelatihan ini.
Softskill yang digelar diharapkan dapat memberikan motivasi tersendiri bagi mahasiswa agar nantinya setelah lulus bukan hanya menjadi guru, tetapi juga dapat mencapai peluang untuk sukses dalam berwirausaha.

Evi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar