Minggu, 11 Oktober 2009

3 Shows on 2 Days, Peron Surakarta

(AK-47, FKIP UNS) Kelompok Peron Surakarta kembali mengadakan pentas promosi untuk menjaring mahasiswa agar bergabung dalam komunitas yang menamai diri mereka Mahasiswa Pekerja Teater FKIP UNS. Sesuai rencana, pentas promosi tersebut akan dilaksanakan pada Selasa – Rabu (20 – 21/10) yang memanfaatkan aula gedung F FKIP UNS sebagai panggung pementasan mereka.
Acara ini mengambil tajuk 3 Shows on 2 Days. Sesuai tajuk tersebut, dalam dua hari mereka akan menampilkan tiga pertunjukan selama dua hari. Pertunjukan pertama yang mereka tawarkan adalah Pentas Musik “Renungan Sahabat dalam Perhelatan Jiwa”. Pentas musik ini digarap langsung oleh semua kru Teater Peron. Pertunjukan selanjutnya adalah dua pentas teater yang mengambil lakon “Ndari (Antara Rabi dan Skripsi)” dan “Perempuan di Titik Nol” yang merupakan karya adaptasi dari novel Nawal El-Shadawi dan Naskah Meong Purwanto oleh Wirawan, seorang pelatih yang sekaligus bertindak sebagai sutradara dalam lakon tersebut.
Pementasan Teater Peron kali ini disponsori oleh berbagai pihak. TA TV, BNI, dan Bank BTN adalah beberapa sponsor acara tersebut. Harga tiket masuk untuk acara tersebut adalah Rp 3.000,00 untuk melihat pertunjukan 1 hari dan Rp 5.000,00 untuk melihat pertunjukan selama dua hari berturut-turut.

Tdh_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar