Kamis, 11 November 2010

SURAT PEMBACA


Assalamu’alaikum wr. wb
Sebelum merangkai kata demi kata ini, beribu hormat saya sampaikan pada bapak/ibu. Saya hanya ingin sekadar bertanya dan berbagi rasa mengenai pencairan dana beasiswa PPA dan BBM periode ini.
Inilah beberapa pertanyaan dan masukan dari saya:
  1. Kapan tepatnya dana beasiswa tersebut disalurkan kepada orang-orang yang berhak menerimanya? Sudah cukup lama kami menunggu dan sampai saat ini belum ada kejelasan.
  2. Kami mengharap adanya keterbukaan dan transparasi tentang hal itu sehingga tidak ada prasangka yang kurang mulia dari kami.
  3. Kami mengharap ada informasi yang menggembirakan mengenai hal ini.
Mungkin secara garis besarnya demikian dari saya. Terima kasih atas kesenggangan waktu bapak/ibu untuk membaca tulisan ini. Saya mohon maaf terlalu banyak salah kata.

Hormat kami

Bastin’08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar