Senin, 07 Desember 2009

STADIUM GENERAL P. MIPA

Senin (16/11) Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (P.MIPA) mengadakan acara Stadium General (SG) dengan tema “New Trends in Chemistry And Math Science Assesment”. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Pembantu Dekan III (PD III). Stadium General dimulai pukul 08.00 WIB di aula gedung F FKIP UNS yang diikuti oleh seluruh mahasiswa P. MIPA FKIP UNS angkatan tahun 2009.
Acara dibuka dengan sambutan dari Dr . Sarwanto S. Pd, M. Si. selaku ketua panitia dan diikuti dengan sambutan dari Prof. Dr. H. M. Furqon Hidayatullah, M. Pd., Dekan FKIP UNS. Selanjutnya diisi oleh 2 orang pembicara, yaitu Prof. Karl Heinz Van Pee, Ph. D dari Jerman dan Dr. Ana Ratna Wulan dari UPI dan dipandu oleh seorang moderator, yaitu Dr. Rer.Nat Sri Mulyani, M. Si.
SG diikuti oleh seluruh mahasiswa P. MIPA FKIP UNS angkatan tahun 2009 baik dari Prodi Biologi, Fisika, Kimia maupun Matematika, Dosen-dosen dari P. MIPA, dan perwakilan dari masing-masing Ketua Prodi dan Sekretaris prodi dari masing-masing Prodi yang ada di P. MIPA FKIP UNS.
Acara dibuat seperti kuliah perdana bagi mahasiswa P. MIPA angkatan tahun 2009. Kegiatan ini juga bisa digunakan untuk memotivasi mahasiswa P. MIPA untuk lebih meningkatkan potensi yang dimiliki supaya bisa ikut bersaing dengan mahasiswa luar negeri dan memotivasi mahasiswa untuk lebih meningkatkan prestasinya supaya dapat bersekolah di luar negeri. Acara ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kualitas dari para mahasiswa P. MIPA FKIP UNS.
Desi_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar