Kamis, 21 Januari 2010

SEMINAR HARI IBU

(AK47, FKIP UNS ) Senin (14/12), Sentra Kegiatan Islam (SKI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) mengadakan seminar dalam rangka menyambut Hari Ibu yang bertemakan “Benarkah Hari Ibu Tanggal 22 Desember?” Acara ini dimulai pukul 15.00 WIB dan berakhir pukul 17.00 WIB di lantai 1 gedung F FKIP UNS yang menghadirkan Ustad Hanifuallah Sukri sebagai pembicara.
Dengan gaya penyampaiannya yang kocak dan lucu, Ustad Hanif membedah semua rahasia dibalik peringatan Hari Ibu. “Di negara kita ini terlalu banyak hari peringatan, termasuk Hari Ibu yang harus diperingati setiap tanggal 22 Desember,” ungkap Ustad Hanif. Padahal tidak seharusnya ketulusan dan segala kebaikan ibu yang tak terhitung itu hanya digembar-gemborkan sekali dalam setahun.
Kebudayaan yang berkembang sekarang ini membuat anak-anak tidak mengenal balas budi dan sering bersikap kasar sehingga sampai menyakiti hati orang tuanya, terutama pada ibu . Padahal ibu adalah seorang penyedia tiket surga yang ada di depan mata kita. Seorang pahlawan sejati yang tak pernah meminta balas budi.
Menik_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar