Jumat, 05 Oktober 2012

Ketua Panitia Osmaru FKIP: “Tentang pendanaan osmaru sendiri saya tidak punya wewenang untuk menjawab masalah itu……………..”



Berikut hasil wawancara kru Motivasi dengan ketua panitia osmaru FKIP UNS, Drs. Djono, M.Pd pada kamis (2/8) lalu terkait pendanaan dan kegiatan orientasi mahasiswa baru (osmaru) FKIP UNS.

Bagaimana masalah pendanaan osmaru di FKIP?
Tentang pendanaan osmaru sendiri saya tidak punya wewenang untuk menjawab masalah itu karena saya disini hanya sebagai ketua penyelenggara osmaru FKIP, jadi yang berhak menjawab pendanaan osmaru adalah bagian kemahasiswaan fakultas, jadi saya tidak berkenan untuk menjawab pendanaan osmaru.

Bagaimana peran fakultas terkait masalah penandanaan osmaru?
Fakultas sudah sejak dari awal memplotkan dana yang akan dipakai untuk kegiatan osmaru kali ini. Jadi saya tinggal melaksanakan saja Untuk pendanaan juga sudah dirapatkan dan disosialisasikan kepada setiap jurusan dan progam studi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar