Jumat, 05 Oktober 2012

BEGOG : Forbes BEM Gagal, Mahasiswa Buta UKT

               Siang itu, Begog terlihat begitu lelah. Seharian tadi ia dan Njenik mengawal mahasiswa baru 2012 yang sedang melakukan registrasi ondesk. Aroma Sambut  Mahasiswa Baru (Samaru) telah tercium oleh banyak Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Semarak penyambutannya di gedung ungu sangat hiruk-pikuk karena dipadati oleh ratusan mahasiswa. Begog yang ditunjuk oleh UKM-nya untuk menyambut mahasiswa baru dan menyosialisasikan organisasinya tersebut sangat kewalahan.
                Panas yang luar biasa membuat aliran keringat mengucur hebat di dahi Begog. Njenik yang hanya duduk manis menunggu stand sedang heboh bercerita dengan teman sekelasnya.
             “Kamu sedang apa Nik?” tanya Begog dengan wajah karena kepanasan.
             “Ini Gog, kamu tau tidak tentang FORBES BEM?” sahut Njenik yang terlihat serius dengan pertanyaannya pada Begog. FORBES adalah forum bersama yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Begog yang hanya menggeleng itu seakan penasaran dengan hasil FORBES BEM yang tak kunjung tersiar kabarnya di lingkungan mahasiswa. Begog memanyunkan bibirnya sembari memikirkan bagaimana kelanjutan nasib mahasiswa baru yang harus menghadapi UKT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar